Beranda » Tips & Trik » Kebijakan Pembatalan LION GROUP Terkait Isu COVID-19

Kebijakan LION GROUP (Lion Air, Wings Air Batik Air) terkait pembatalan penerbangan terkait isu COVID-19 efektif per April 2020 adalah sebegai berikut:

  • Pengembalian tidak dalam bentuk dana melainkan voucher yang dapat digunakan untuk keberangkatan selanjutnya.
  • Pengajuan voucher dilakukan oleh penumpang yang namanya tertera pada tiket penerbangan dengan membawa tanda pengenal (KTP/SIM)
  • Pengajuan voucher dilakukan di Kantor Cabang Lion Air terdekat atau Customer Service Lion Air.
  • Voucher dapat anda gunakan langsung untuk keberangkatan selanjutnya. Jika harga pada jadwal baru lebih tinggi, maka akan dikenakan biaya tambahan upgrade class sesuai selisih harga
  • Apabila nilai voucher lebih tinggi dari jadwal baru,maka sisa nilai dari voucher hangus.
  • Dalam situasi penumpang tidak dapat melakukan pengurusan voucher secara langsung, maka dapat diwakilkan oleh keluarga atau kerabat dengan membawa surat kuasa

 

Info lebih lanjut dapat menghubungi kami di 0811-460-3017 (Call/WACall) atau Call Center Lion Air: 0804 177 8899.

 

 

 

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.